MAKUKU Diapers Solusi Terbaik Si Kecil Terhindar Dari Iritasi Popok

iritasi popok

Tahukah Anda, iritasi popok bisa dihindari jika si Kecil diberikan popok yang memiliki daya serap tinggi yaitu popok berbahan SAP atau Super Absorbent Polymer. Pasalnya, bahan tersebut mampu menyerap cairan dengan optimal sehingga popok bisa menyerap cairan dengan cepat dan merata. Dengan daya serap optimal, hal tersebut dapat membuat permukaan kulit tetap kering sehingga si Kecil terhindar dari resiko iritasi popok. 

Di Indonesia sendiri kini hadir popok berbahan SAP yaitu MAKUKU Diapers. Popok MAKUKU sendiri hadir dengan 2 jenis popok yang bisa dipilih. Pertama popok perekat untuk bayi yang baru lahir atau belum banyak bergerak, dan yang kedua adalah model popok celana yang diperuntukan bagi anak yang sudah mulai memiliki aktivitas dan mobilitas yang cukup tinggi.

Lapisan MAKUKU Diapers

Hal yang mendukung daya serap popok modern ini yaitu karena memiliki 3 lapisan. Ketiga lapisan tersebut diantaranya yaitu :

  1. Bagian permukaan

Bagian permukaan memiliki fungsi melindungi kulit bayi yang masih sensitif. Karena kulit yang masih sensitif, MAKUKU menjamin bagian ini akan tetap terjaga kekeringannya meski si Kecil sudah buang air beberapa kali karena daya serapnya yang tinggi.

  1. Bagian inti 

Bagian ini berfungsi sebagai tempat menyerap dan menyimpan cairan. Cairan yang masuk ke bagian ini akan dikunci sehingga permukaan popok tetap kering.

  1. Bagian bawah 

Bagian ketiga yaitu bagian bawah yang memiliki peran penting dalam mengantisipasi kebocoran popok.

Tak hanya mampu menyerap cairan secara optimal, ketiga lapisan tersebut juga mengandung zat-zat yang aman bagi kulit bayi.

Selain terbuat dari bahan SAP, popok MAKUKU juga memiliki struktur 3D memiliki beberapa keunggulan, yang diantaranya yaitu :

  1. Mengurangi kontak antara popok dengan kulit sehingga mengurangi terjadinya iritasi.
  2. Mempercepat penyerapan yang membuat permukaan tetap kering.
  3. Sirkulasi udara yang baik bahkan bisa meningkatkan sirkulasi udara hingga 60%.

Demikian sekilas informasi terkait MAKUKU Diapers, popok era baru yang bisa meminimalisir resiko terjadinya iritasi popok pada kulit bayi. 

Anda bisa mendapatkan popok MAKUKU dengan membelinya di toko atau supermarket terdekat. Semoga informasi diatas bermanfaat, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *