Cari Hadiah Unik Untuk Kekasih? Perhiasan dari Mondial Jawabannya

hadiah unik

Setiap wanita menyukai keindahan, tak terkecuali pada perhiasan. Ini bisa jadi inspirasi saat memilih hadiah unik untuk orang terkasih. Memberikan kado perhiasan kepada kekasih Anda pasti akan memberikan kesan berbeda. Berbagai model perhiasan kalung, anting gelang atau cincin banyak tersedia. Temukan inspirasi kado terbaik untuk kekasih Anda pada artikel berikut ini.

Memilih Perhiasan Sebagai Kado Unik 

hadiah unik

Kado unik akan selalu membekas di hati kekasih Anda. Oleh karena itu, saat memilihnya harus mempertimbangkan beberapa hal, seperti:

Perhatikan kepribadian kekasih Anda

Saat membeli kado indah untuk kekasih, ada baiknya menyesuaikan dengan kepribadiannya. Perhiasan yang sesuai dengan kepribadian akan lebih nyaman ketika digunakan. Jika kekasih Anda sosok yang pendiam, berlian cantik bisa jadi pilihan yang pas. Lalu, bagaimana dengan sosok yang ceria?

Untuk orang dengan kepribadian yang ceria, Anda bisa memilih perhiasan dengan warna dan desain yang memiliki detail.

Beli di toko terpercaya

Harga perhiasan yang cukup tinggi di pasaran tidak jarang menjadi celah untuk para penipu. Oleh karena itu, Anda perlu membeli perhiasan yang terpercaya. Mondial sebagai toko terpercaya yang menyediakan perhiasan dengan kualitas terjamin keasliannya. 

Bahan yang digunakan

Kondisi emas yang akan Anda beli harus diperhatikan dengan lebih teliti. Pastikan tidak ada goresan atau noda yang tertinggal.  Selain itu, perhatikan kadar karat agar Anda bisa mengetahui kualitas dan keasliannya. Begitu juga dengan berlian juga harus teliti sebelum membelinya.

Berlian dilengkapi dengan sertifikat sehingga lebih mudah untuk mengeceknya. Sedangkan untuk emas, Anda bisa melihat surat dari toko. 

Rekomendasi Hadiah dari Mondial

Bingung memberi hadiah untuk pertama kalinya? Seni memberi hadiah jadi tradisi unik dari budaya manusia selama berabad-abad. Memberikan barang yang telah Anda pilih secara khusus ditujukan sebagai rasa hormat, kekaguman dan cinta.

Sehingga, pemberian hadiah menjadi bentuk ikatan yang lebih kuat untuk menciptakan rasa kebersamaan. Berikut ini beberapa rekomendasi hadiah yang cocok untuk kekasih Anda, antara lain:

Love Necklace

Mondial menghadirkan Love Necklace yang cocok dibeli sebagai hadiah. Berbahan emas rose gold 75 persen, kalung ini juga dilengkapi 1 butir berlian 0.02 karat. Desain love yang menawan membuat pemakainya terlihat semakin elegan.

Kalung Leale

Koleksi perhiasan wanita terbaru dari Mondial yaitu Leale Collection. Koleksi ini menjadi buruan para penggemar perhiasan karena memiliki desain unik. 

Perhiasan ini mencerminkan keseimbangan antara sentuhan modern, namun tetap simple dan feminim. Leale melambangkan cinta dan keberuntungan.

Leale Collection terdiri dari kalung, bangle dan cincin dengan bahan emas putih dan rose gold. Ditambah dengan berlian asli yang akan memancarkan kilau murni.

Anda bisa memberi koleksi perhiasan ini kepada orang terkasih untuk membuktikan ketulusan cinta. 

Candis Dangling Earrings

Rekomendasi hadiah selanjutnya yaitu Candis Dangling Earrings. Produk ini menggunakan white gold 18 karat.

Anting-anting bertahtakan berlian ini memiliki karat 0,203 hingga 0,408. Sedangkan clarity masuk kategori WS.

Azure Firemark Earrings

Kemilau perhiasan yang Anda kenakan akan menambah kesan elegan. Tak salah jika memilih Azure Firemark Earrings untuk hadiah kekasih Anda.

Perhiasan ini menggunakan white gold 18 karat dengan berlian color F Sapphire. Sedangkan untuk claritynya  masuk kategori VVS hingga VS1. Kilau memukau perhiasan ini membuat hadian ini semakin istimewa dengan desain menawan. Beberapa koleksi terbaru lainnya dari Mondial bisa jadi hadiah unik yang tepat dan menarik untuk orang yang Anda cintai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *