Apakah Exclusive Diamond Necklace Cocok Untuk Investasi?

exclusive diamond necklace

Investasi merupakan sebuah kegiatan dimana Anda menyimpan barang berharga yang suatu saat dapat dijual kembali dengan harga yang lebih mahal. Banyak barang yang dapat Anda gunakan untuk investasi seperti logam mulia, rumah, maupun exclusive diamond necklace.

Mungkin masih sedikit dari Anda yang mengetahui, apakah kalung berlian eksklusif bisa dijadikan sebagai barang investasi? Jawabannya tentu bisa. Perhiasan berlian merupakan perhiasan yang sangat mewah dan memiliki harga mahal.

Bahkan perhiasan berlian sangat jarang mengalami penurunan harga. Berlian memiliki harga yang cenderung stabil dan terus naik dari tahun ke tahun sehingga sangat cocok digunakan untuk berinvestasi. 

Tak hanya untuk investasi saja, Anda juga dapat menggunakan kalung berlian yang Anda miliki tersebut untuk menunjang penampilan Anda. Mulai dari digunakan sehari-hari maupun digunakan untuk menghadiri acara penting.

Ciri-Ciri Kalung Berlian Eksklusif Asli

Sebelum Anda membeli kalung berlian untuk digunakan berinvestasi, ada baiknya Anda untuk memahami ciri dari exclusive diamond necklace asli. Hal tersebut dilakukan agar Anda tidak tertipu membeli kalung berlian palsu. Nah, berikut ini ciri-ciri kalung berlian eksklusif yang perlu Anda ketahui.

Tidak Mudah Rusak

Perlu Anda ketahui, perhiasan berlian merupakan satu-satunya perhiasan batuan yang sangat keras di bumi. Maka dari itu berlian tidak akan mudah rusak maupun pecah. Walaupun kalung berlian Anda terjatuh di tempat yang keras, maka kalung berlian asli tidak akan rusak ataupun pecah.

Menyerap Panas

Berlian merupakan salah satu perhiasan yang dapat menyerap panas, oleh sebab itu ketika kalung berlian diletakkan di atas api, maka Anda tidak akan merasakan panas ketika harus memegang perhiasan berlian tersebut. Hal itu dapat menjadi salah satu cara menguji keaslian perhiasan berlian.

Mudah Tenggelam di Air

Perhiasan berlian memiliki tingkat kepadatan yang sangat tinggi, maka dari itu perhiasan berlian akan mudah tenggelam didalam air. Jika Anda menemukan berlian mengapung di air, Anda perlu mencurigai perhiasan berlian tersebut. Perhiasan berlian yang mengapung di air dapat dipastikan bahwa perhiasan tersebut palsu.

Memantulkan Cahaya

Berlian asli memiliki sifat refleksi cahaya yang sangat bagus. Oleh sebab itu cahaya yang terkena batuan berlian akan dipantulkan secara langsung dan tidak akan menyerap cahaya. Anda juga dapat memastikan bahwa berlian asli tidak akan tembus pandang.

Memiliki Sertifikat

Bagi Anda yang akan membeli perhiasan seperti kalung berlian eksklusif, maka Anda akan mendapatkan sertifikat resmi yang menunjukkan bahwa kalung berlian tersebut terbukti keasliannya. Agar tidak salah pilih, Anda perlu berhati-hati ketika membeli perhiasan berlian di toko perhiasan terpercaya.

Tidak Mudah Tergores

Seperti yang Anda ketahui, perhiasan berlian merupakan perhiasan yang sangat keras di bumi. Oleh sebab itu, ketika Anda membeli perhiasan berlian asli, maka Anda akan menemukan bahwa perhiasan berlian tersebut tidak mudah tergores

Untuk mengujinya, Anda dapat menggoreskan berlian ke lantai keramik Anda. Jika tidak terdapat serpihan dari berlian, maka dapat dipastikan bahwa kalung berlian yang Anda miliki asli.

Namun perlu Anda ketahui, pengujian tersebut tidak direkomendasikan untuk dilakukan karena akan merusak keindahan dari kalung berlian yang Anda miliki. Untuk memastikan keaslian kalung berlian yang dimiliki, Anda dapat mengunjungi toko perhiasan berlian terbaik untuk melakukan pengujian keaslian berlian.

Nah itulah beberapa hal mengenai exclusive diamond necklace yang cocok untuk investasi Anda. Untuk mendapatkan kalung berlian terbaik, pastikan Anda membelinya di Mondial Jeweler sebagai toko perhiasan terbaik dan berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *