Beberapa Keuntungan Membeli Mobil Baru Di Mitsubishi Indonesia Pada Awal Tahun

Kedengarannya, membeli mobil di awal tahun dan pada bulan-bulan biasanya sepertinya sama saja. Pernyataan tersebut tidak semuanya salah, kita pasti mendapatkan mobil seperti yang diinginkan, pengiriman mobil tetap tepat waktu, namun ada sedikit perbedaan jika Anda membelinya pada awal tahun di Mitsubishi Indonesia.

Ada berbagai keuntungan jika Anda membeli di awal tahun, seperti kita ketahui bersama, awal tahun biasanya digunakan untuk melakukan promo besar besaran yang dapat dinikmati siapa saja yang tidak mungkin didapat pada waktu yang lain. Dari pada penasaran apa saja keuntungan yang pasti di dapat jika membeli mobil di awal tahun, simak ulasan ini hingga akhir yaa.

1.  Mobil Dengan Update Terbaru

Seperti yang kita ketahui bersama, biasanya peluncuran kendaraan dengan update terbaru diluncurkan pada awal tahun yaa, hal ini juga dilakukan oleh Mitsubishi. Biasanya Mitsubishi juga akan menerbitkan mobil dengan fitur tambahannya pada awal tahun. Dengan membelinya di awal tahun Anda akan membeli mobil impian Anda dengan fitur terbaru yang pastinya tidak dimiliki mobil lain sebelumnya.

Dengan begitu Anda akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus, yaitu membeli mobil baru yang diinginkan, sekaligus mendapatkan mobil dengan fitur tambahan yang baru saja di update untuk pemasarannya.

2.  Promo Cashback dan Cicilan Ringan

Dengan membelinya di awal tahun dengan banjiran promo yang dapat dipilih, Anda akan mendapatkan Cash Back atau uang kembali dari harga yang sudah ditentukan. Dan selanjutnya untuk Anda yang ingin melakukan cicilan, di awal tahun juga pasti tersedia promo cicilan dengan agunan yang relatif rendah.

Selain itu di Mitsubishi Indonesia juga ada promo dengan uang muka ringan mulai dari 10% dengan bunga hingga 0% yang hal ini pasti sangat menguntungkan untuk Anda, yang melakukan cicilan dengan harga yang tetap yang tentunya dengan syarat dan ketentuan yang sudah ditentukan oleh dealer, pastikan Anda memenuhi persyaratan yang diperlukan.

3.  Gratis Kaca Film

Degan membeli mobil Mitsubishi di awal tahun Anda juga akan mendapatkan gratis kaca film yang sesuai dengan mobil yang Anda inginkan. Hal ini pastinya sangat menguntungkan bagi Anda, karena seperti yang diketahui bersama, bahwa kaca film memiliki harga yang cukup mahal, namun dengan Anda membelinya di awal tahun, Anda akan mendapatkannya dengan cara gratis sekaligus pemasanganya.

4.  Paket Service Gratis

Terakhir Anda akan mendapatkan paket service gratis beberapa kali, dan paket service ini bukan main-main, dengan memanfaatkan paket service gratis Anda juga akan mendapatkan sparepart gratis hingga waktu yang sudah ditentukan, dan service ini dapat dilakukan di semua dealer resmi Mitsubishi.

Gratis service ini hanya bisa dilakukan pada bengkel resmi Mitsubishi, dengan artian service yang dilakukan benar-benar dilakukan oleh profesional dengan hasil yang dijamin terbaik.

Dan ini dia beberapa hal yang bisa Anda dapatkan jika membeli mobil baru di awal tahun, yang tentunya membutuhkan syarat dan ketentuan masing-masing yang mana hal tersebut sudah menjadi peraturan yang diberikan oleh Mitsubishi Indonesia untuk memberi kenyaman konsumen.

Semoga tulisan ini bermanfaat untuk Anda dan menjadi refrensi untuk melakukan pertimabangan ketika ingin membeli mobil baru yang diinginkan. Karena ketika membeli mobil di awal tahun, selain memiliki mobil baru, juga akan mendapatkan berbagai promo yang sangat menguntungkan. Terimakasih sudah menyimak artikel ini hingga akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *