Spesifikasi, Fitur, dan Harga Mobil L300 Terbaru 

harga mobil L300

Mobil L300 dari Mitsubishi pastinya bukan lagi barang baru bagi pengguna jalanan di Indonesia. Pasalnya mobil satu ini merupakan salah satu pick up legendaris yang sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 1981. Mobil L300 sendiri merupakan jenis kendaraan ringan yang biasa digunakan oleh pemilik bisnis kecil dan menengah. Harganya yang terjangkau dan performa mumpuni merupakan keunggulannya. Beberapa waktu lalu rilis mobil L300 terbaru dengan standar EURO 4 yang lebih ramah lingkungan. Berikut ini spesifikasi, fitur, dan harga mobil L300 terbaru yang masuk ke Indonesia:

Eksterior

Desain eksterior merupakan salah satu bagian yang legendaris dari mobil pick up L300 ini. Sejak kemunculannya di tahun 1981, tidak banyak perubahan yang diterapkan pada desain eksteriornya. Begitu pula dengan generasi terbarunya yang masih mempertahankan desain lawas. Perbedaan paling mencolok yang terlihat dari eksterior adalah grill chrome dan logo Tiga Berlian yang diperbesar.

Interior

Bagian interior juga tidak banyak perubahan. Namun klaimnya, mobil L300 generasi terbaru memiliki kabin yang lebih luas dibandingkan generasi sebelumnya. Jadi penumpang yang berada di kabin bisa merasa lebih nyaman. Selain lebih luas, speedometer yang digunakan juga sudah digital. Ada beberapa lampu indikator dan sensor yang ditampilkan seperti tekanan oli mesin, temperatur, check engine, kecepatan, dan lain sebagainya. 

Dimensi

Bagi pengguna L300, dimensi menjadi salah satu hal yang sangat penting. Pasalnya semakin besar dimensi mobil, maka semakin banyak pula barang yang bisa diangkut. Dibandingkan dimensi generasi sebelumnya, L300 EURO 4 memiliki dimensi yang lebih besar. Mobil mampu menampung sekitar 4-5 motor, sedangkan sebelumnya 3-4 motor. Sementara bobot yang mampu diangkut lebih dari 2 ton. Sangat menakjubkan bukan untuk kebutuhan niaga?

Mesin

Mesin tentu saja menjadi spesifikasi terpenting karena berpengaruh pada performa. Jika mesinnya gahar, maka usaha Anda akan lancar. Mesin yang disematkan pada pick up ini adalah mesin diesel model 4N14 common rail dengan turbocharger system VGT. Kapasitasnya mencapai 2.200 cc dan tentu saja ramah lingkungan karena memenuhi standar emisi EURO 4. Mesin yang digunakan mampu menghasilkan torsi 200 Nm pada 1.000-3.5000 rpm. Sedangkan tenaga yang dihasilkan adalah 99,25 PS pada 3.500 rpm. Kelebihan mesin tersebut yaitu lebih handal di tanjakan, akselerasi lebih baik, dan tentu saja irit bahan bakar karena sudah EURO 4.

Fitur

Mitsubishi membekali mobil ini dengan fitur keamanan standar. Contohnya seperti tiga seat belt atau sabuk pengaman untuk masing-masing penumpang di kabin, alat pemadam kebakaran mini, dan lain sebagainya. Sedangkan fitur hiburan atau multimedia yang diberikan yaitu akses radio 1 DIN, mendukung CD, USB dan MP3, serta fitur lainnya.

harga mobil L300

Tipe dan Harga

Sekarang saatnya melihat apa saja tipe yang ditawarkan dan berapa harganya. Langsung saja berikut ini daftarnya untuk Anda yang ingin membeli mobil niaga baru:

  • L300 Cab Chassis 4X2 MT dengan harga mulai dari Rp 220 jutaan.
  • L300 D MT BBN BOX yang memiliki box di bagian bak, harganya yaitu mulai dari Rp 255 juta.
  • L300 Pickup Flat Deck 4X2 MT dengan harga mulai dari Rp 225 jutaan.

Itulah informasi mengenai spesifikasi, fitur, dan harga mobil L300 yang bisa digunakan sebagai mobil bisnis. Sangat menarik bukan? Mobil generasi terbaru bisa Anda beli di dealer resmi Lautan Berlian. Anda bisa datang langsung ke dealer terdekat untuk melakukan test drive. Setelah pembayaran, mobil akan dikirim ke rumah Anda sesuai dengan spesifikasi yang telah ditawarkan. Banyak juga promo dan event menarik dari Lautan Berlian. Semua informasi seputar Lautan Berlian ada di website www.lautanberlianku.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *