Rekomendasi Cincin Kawin untuk Menunjukkan Rasa Cinta

rekomendasi cincin kawin

Cincin merupakan salah satu simbol yang mengikat dua pasangan yang berencana mengarungi bahtera rumah tangga. Dewasa ini ada banyak sekali rekomendasi cincin kawin yang sangat cocok untuk kebutuhan Anda. Nah, di sini kami punya sejumlah rekomendasi cincin yang bisa Anda pilih untuk momen yang membahagiakan tersebut.

Rekomendasi yang kami paparkan di sini yaitu berupa cincin kawin dari Mondial. Brand perhiasan ternama yang juga merupakan sebuah butik perhiasan tersebut punya banyak pilihan model wedding ring yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Model Cincin Kawin Terbaru dari Mondial

rekomendasi cincin kawin

Brand perhiasan yang satu ini menyediakan banyak sekali pilihan model cincin yang bisa Anda pilih untuk prosesi pernikahan. Berikut ini kami sudah merangkum beberapa rekomendasi cincin kawin dari brand ternama yang kini sudah hadir di Indonesia ini.

1.  Model Cincin Classy

Rekomendasi yang pertama ini cocok sekali untuk Anda yang suka dengan perhiasan yang modelnya berkelas. Model klasik ini memiliki sentuhan gaya klasik era Victorian atau kerajaan di Eropa zaman dulu.

Bentuknya tampak mewah dan tentunya elegan. Meskipun memiliki sentuhan klasik, desainnya tetap terlihat modern look karena sentuhannya yang kekinian.

2.  Model Teardrop

Teardrop diamond ring merupakan cincin yang sangat cocok sekali untuk pernikahan. Model cincin ini terlihat classy and luxurious. Sama seperti cincin sebelumnya, model yang satu ini juga sangat direkomendasikan untuk yang suka cincin mewah dan terlihat classy.

Cincin teardrop dari brand perhiasan ini juga dilengkapi dengan white gold. Selain itu dihiasi oleh berlian jenis baguette dan juga round cut diamond.

3.  Big Round Diamond

Jika dua pilihan di atas masih belum terlihat mewah, kami juga punya rekomendasi lain yang lebih mewah dari sebelumnya. Model cincinnya yaitu bernama big round diamond yang terlihat elegan dan juga mencolok.

Desain cincin yang mencolok pada perhiasan ini tidak terkesan norak. Justru desainnya akan menonjolkan penampilan Anda yang mewah. Selain itu, ada puluhan batu berlian yang ada pada cincin ini.

4.  Model Square Cluster Ring

Desain cincin yang keempat ini terlihat begitu menawan karena dimahkotai dengan baguette diamond. Jenis berlian baguette sendiri merupakan sebuah berlian yang sangat populer sekali di kalangan wanita Perancis.

Cincinnya sendiri  dihiasi dengan puluhan round diamonds yang ada di sekeliling baguette diamond. Artinya, berliannya tergolong lebih banyak untuk  Anda yang ingin tampil stand out.

5.  Basic Three Stone Ring Setting

Cincin yang berikutnya ini tidak hanya sekedar untuk cincin pernikahan saja. Anda bisa menggunakannya untuk cincin tunangan juga. Three stone setting merupakan cincin paling basic yang bisa menonjolkan kesan elegan.

Model cincin ini juga bisa Anda gunakan sebagai daily wear yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

6.  Three Stone Setting Twist

Untuk Anda yang suka dengan model cincin fun dan easy going, three stone setting with twist merupakan salah satu pilihannya. Modelnya sangat stylish. Siapa saja bisa menggunakannya.  Selain itu juga mudah untuk dipadupadankan dengan busana apapun.

Model cincin ini juga bisa menegaskan kesan fashionable dan juga classy. Cincinnya sendiri dihiasi dengan 7 berlian berjenis baguette diamond cut.

Itulah beberapa rekomendasi cincin kawin yang bisa Anda dapatkan di Mondial. Selain cincin, juga terdapat set perhiasan berlian lainnya yang bisa Anda pilih untuk emas seserahan yang terlihat elegan dan juga mewah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *