Review Alat Detektor Logam Mid-Range, SDC 2300

Sedang mencari detektor logam mid-range yang ditawarkan dengan harga terjangkau? SDC 2300 dari Minelab ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda. Alat detektor logam ini merupakan sebuah perangkat detektor mid-range yang memiliki kinerja bagus sehingga cocok untuk mencari nugget emas kasual maupun profesional.

Bagi Anda yang penasaran dengan ketangguhannya, kami di sini akan coba menjelaskan kepada Anda terkait review produk yang satu ini. Jadi, pastikan Anda menyimak artikel ini hingga selesai untuk yang ingin tahu lebih detail.

Ketangguhan SDC 2300

Pertama, kami akan coba menjelaskan terlebih dahulu seputar ketangguhan dari alat yang satu ini. SDC 2300 merupakan salah satu alat di level mid-range dengan kinerja yang tinggi dan sangat kompak untuk hunting nugget sub-gram.

Alat ini sangat cocok juga untuk Anda yang ingin menangkap nugget emas di darat maupun di bawah air sekalipun. Detektor ini sudah dilengkapi dengan sebuah fitur kedap air yang ringkas dan juga sudah dilengkapi dengan kontrol yang sangat mudah sekali untuk digunakan.

Dengan alat ini Anda bisa menemukan banyak tambalan emas dengan cepat dan juga mudah. Selain itu, alat ini memiliki fitur kompak portable dengan ukuran 216 mm kali 400 mm saja. Cocok sekali untuk Anda bawa pada berbagai jenis tas ransel.

Ringan dan Tidak Ringkih

Sesuai dengan level alat, yaitu mid-range, Anda tidak akan berat dan ringkih pada saat membawanya. Proses pencarian atau hunting menjadi lebih nyaman dan juga efisien. Alat ini sangat mudah bertransisi dari darat ke air secara efisien.

SDC 2300 juga bebas perakitan konstruksi kelas militer. Detektor ini bahkan Anda gunakan di medan yang berat sekalipun. Dengan begitu, berburu logam khususnya emas menjadi lebih mudah untuk Anda proses.

Kecanggihan SDC 2300

Produk yang satu ini sudah menggunakan fitur yang canggih. Selain itu juga sudah dilengkapi dengan teknologi terkini bernama MPF atau Multi Periode Cepat yang bisa menggabungkan pergantian dorongan induksi yang sangat cepat.

Detektor yang satu ini juga memiliki sinyal transmit residual yang memungkinkan deteksi tajam terhadap emas yang sangat kecil. Dengan begitu, Anda bisa mendeteksi keberadaan emas yang kecil sekalipun dengan produk yang satu ini.

Kecanggihan dan juga performanya sudah teruji dengan standar militer. Bahan yang digunakan juga merupakan bahan berkualitas yang bisa Anda gunakan untuk bermanuver dan dioperasikan secara efisien. Beratnya sendiri tergolong ringan dan juga sangat mudah untuk digunakan.

Alat ini terinspirasi dari teknolog MPS yang digunakan dalam detektor seri GPX dari brand tersebut. Alat ini bahkan yang terbaik di kelasnya, yaitu level mid range untuk mencari logam emas. Bahkan sampai artikel ini ditulis, produk ini merupakan yang terbaik di PI kelas menengah.

Keunggulan Alat di Lapangan

Alat ini sudah melalui tes lapangan yang bisa membuktikan bahwa alat tersebut bisa menemukan emas yang jauh lebih dalam tanah yang memiliki kandungan mineral tinggi. Pengujian lapangan ini menjadi bukti ketangguhan dan keunggulan dari alat tersebut.

Sensitivitasnya terhadap jenis emas, baik yang kecil hingga jenis nugget yang besar tidak perlu diragukan kembali. Selain itu bisa digunakan dalam kondisi tanah yang sulit sekalipun.

Itulah review seputar alat detektor logam dari Minelab yaitu SDC 2300.  Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? Kini Anda bisa mendapatkannya di Minelab yang merupakan salah satu brand ternama yang telah hadir di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *