Kapan Waktu Terbaik Memberikan Blackmores untuk Anak 2 Tahun?

blackmores untuk anak 2 tahun

Makanan yang sehat dan bergizi merupakan sumber nutrisi utama bagi manusia. Namun selain memberikan makanan sehat, Anda juga bisa memberikan vitamin untuk memastikan anak mendapatkan kecukupan gizi. Blackmores untuk anak 2 tahun menawarkan dua pilihan produk.

Produk pertama adalah Koalakids Body Shield yang mengandung lima macam vitamin dan mineral yaitu vitamin A, C, D3, E, serta mineral berupa zinc. Produk berbentuk tablet kunyah ini membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan memenuhi kebutuhan vitamin serta mineral anak yang susah makan.

Selanjutnya ada juga Koalakids Study Buddy yang mengandung konsentrat minyak ikan seperti omega-3, EPA, dan DHA. Produk berbentuk kapsul lunak ini bisa membantu menjaga kesehatan dan mengoptimalkan kecerdasan. 

Lalu kapan waktu terbaik memberikannya pada Si Kecil? Pagi hari saat sarapan merupakan waktu paling direkomendasikan. Berikut alasannya:

Sarapan Tidak Pernah Dilewatkan 

Alasan pertama mengapa sarapan atau pagi hari menjadi waktu terbaik untuk mengkonsumsi vitamin yaitu karena sarapan tidak pernah dilewatkan. Sebagian besar ibu percaya bahwa sarapan merupakan waktu makan terpenting untuk anak. Jadi memberikan vitamin di pagi hari tidak akan terlewatkan. Ketika anak sarapan, maka ibu pasti akan ingat dengan kebiasaan minum vitamin.

Membantu Penyerapan Nutrisi

Bukan hanya membantu Anda tidak lupa, memberikan vitamin di pagi hari juga menawarkan manfaat lainnya. Vitamin ternyata memiliki manfaat untuk penyerapan nutrisi lain dari makanan. Dengan begitu, kebutuhan nutrisi dan vitamin bisa didapatkan secara maksimal. Itulah sebabnya vitamin diberikan setelah makan, bukan sebelum makan.

blackmores untuk anak 2 tahun

Vitamin C Baik Dikonsumsi Pagi Hari

Ada jenis vitamin tertentu yang bertahan beberapa jam saja di aliran darah. Salah satu contohnya yaitu vitamin C. Vitamin tersebut sebaiknya memang dikonsumsi di pagi hari karena ketahanannya yang tidak lama. Jika mengkonsumsi di pagi hari, maka manfaatnya bisa digunakan saat beraktivitas. Memberikan vitamin di pagi hari juga menambah energi dan meningkatkan sistem imun.

Itulah informasi mengenai waktu yang tepat memberikan Blackmores untuk anak 2 tahun. Semoga membantu Anda yang ingin memberikan hal terbaik untuk Si Kecil. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *