Kelebihan Kredit Sepeda di KreditPlus

Kredit Sepeda

Ingin memiliki sepeda untuk berolahraga atau sekedar hobi? Kini Anda bisa mendapatkannya dengan mudah karena ada banyak pilihan produk kredit sepeda yang bisa Anda manfaatkan untuk memilikinya.Salah satunya yaitu bisa melalui aplikasi bernama KreditPlus. Melalui aplikasi ini Anda bisa mengajukan kredit dengan cara yang mudah.

Berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait apa saja kelebihan atau keuntungan mengajukan kredit di aplikasi tersebut. Untuk lebih lengkapnya, kami sudah merangkum penjelasannya di bawah ini.

1.   Pengajuan Mudah

Persyaratan mengajukan kredit barang, khususnya barang di sini tergolong mudah sekali. Proses pengajuannya pun cepat. Anda bisa mengajukannya melalui aplikasi yang bisa Anda unduh dan pasang terlebih dahulu pada  HP yang Anda miliki baik itu jenis HP Android maupun iPhone.

Dokumen yang perlu Anda siapkan pun tidak ribet. Adapun jenis dokumen yang harus Anda persiapkan di antaranya seperti KTP dan slip gaji saja. Siapkan juga kamera yang baik untuk verifikasi data.

2.   Sudah Terdaftar di OJK

Aplikasi ini sudah terdaftar secara resmi di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). OJK merupakan salah satu lembaga yang mengawasi perusahaan penyedia kredit atau pinjaman. Aplikasi yang sudah terdaftar di OJK juga akan mengikuti aturan dari OJK.

Di sini Anda bisa mengajukan kredit aman di aplikasi ini. Karena aplikasi ini sudah terdaftar secara resmi. Artinya sudah diawasi oleh OJK sehingga menjadi salah satu aplikasi yang kredibel bagi Anda yang ingin mengajukannya.

Kredit Sepeda

3.   Suku Bunga Kompetitif

Karena sudah terdaftar di OJK, suku bunga yang ditawarkannya juga sudah sesuai dengan ketentuan lembaga tersebut. Dengan begitu, suku bunganya tergolong kompetitif dan relatif ringan sehingga Anda tidak terlalu berat saat membayar cicilan setiap bulannya.

Di sisi lain, Anda juga bisa memilih beberapa macam pilihan tenor yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan. Dengan begitu Anda bisa membelinya dengan cicilan yang tergolong ringan.

Itulah informasi seputar kelebihan kredit sepeda di KreditPlus. Selain sepeda, Anda juga bisa membeli berbagai macam jenis barang-barang yang lain sesuai kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *