7 Model Anting Berlian Simple yang Versatile

Sebagian besar wanita akan mempertimbangkan model sebelum membeli perhiasan baru, termasuk anting. Ada beberapa kriteria yang biasanya digunakan wanita untuk memilih model yang tepat. Jika Anda tipe wanita yang tidak mau repot, maka pertimbangkan model anting berlian simple yang versatile.

Sesuai dengan namanya, anting ini memiliki model yang versatile atau serbaguna. Artinya, Anda bisa memakainya untuk berbagai acara dan kesempatan. Mulai dari acara bertema kasual sampai dengan acara mewah dan megah. Daripada penasaran dengan modelnya, simak artikel ini sampai selesai!

7 Model Anting Berlian Simple yang Versatile

Langsung saja, berikut ini deretan model anting simple yang versatile atau serbaguna:

1. Stud Round Earrings

Model anting simple pertama yang desainnya serbaguna adalah stud round earrings. Pada umumnya, anting stud atau tindik memang menjadi anting yang minimalis dan simple. Namun, model yang paling populer tentu saja adalah stud round earrings dengan berlian berbentuk bundar. Berlian bundar memang favorit karena memancarkan kilau dengan sangat indah. 

2. Stud Square Earrings

Selain stud round earrings, ada juga stud square earrings. Modelnya sama seperti sebelumnya yaitu anting tusuk yang simple dan minimalis. Hanya saja, bentuk berlian yang digunakan bukan round atau bundar melainkan square atau kotak. Selain pada berliannya, anting ini juga memiliki bentuk kotak pada rangka logamnya. 

3. Mini Hoop Earrings

Hoop earrings dan stud earrings memang menjadi dua model anting klasik yang populer dari dulu sampai sekarang. Namun, saat ini semakin banyak anting hoop yang ukurannya besar. Jika mencari model anting berlian simple dan versatile, maka Anda bisa mempertimbangkan model mini hoop. Jadi, anting ini memiliki ukuran yang kecil dengan hiasan berlian yang cantik.

4. Cluster Earrings

Sebenarnya, anting yang simple dan versatile bisa memakai beberapa berlian sekaligus lho. Contohnya seperti cluster earrings ini. Anting cluster menggunakan beberapa berlian yang digabung menjadi satu. Bentuknya bisa sama maupun berbeda. Jika mencari yang simple namun unik, maka Anda bisa memilih anting dengan berlian yang bentuknya berbeda. Contohnya yaitu anting yang menggunakan round, square, dan pear yang digabungkan menjadi satu. 

5. Tear Drop Earrings

Tear drop earrings atau anting tetesan air merupakan anting yang terlihat begitu feminin. Anting ini menggambarkan keanggunan dan kecantikan wanita. Bentuk tear drop earrings bisa terletak pada rangkanya maupun berlian yang disematkan. Jika memakainya, maka Anda harus siap-siap menjadi pusat perhatian karena kecantikan yang mempesona. 

6. Drop Chain Earrings

Drop earrings merupakan anting yang biasanya bentuknya panjang sampai ke bawah daun telinga. Sementara drop chain earrings adalah anting drop namun model rantai. Anting ini membuat penampilan Anda terlihat cantik, elegan, sekaligus timeless. Sangat cocok dipakai untuk acara yang semi formal. 

7. Huggie Earrings

Model anting simple terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah huggie earrings. Sesuai namanya, anting ini seperti memeluk daun telinga. Bentuknya menyesuaikan dengan bentuk bawah telinga. Jika mencari yang simple, maka pilih model yang berliannya tidak terlalu banyak.

Rekomendasi Anting Berlian Versatile dari MONDIAL

MONDIAL adalah brand yang memiliki banyak sekali koleksi perhiasan, termasuk anting berlian. Ragam anting berlian simple mampu memaksimalkan penampilan Anda. Jika mencari anting yang versatile, maka Anda bisa mempertimbangkan koleksi berdesain minimalisnya.Salah satu koleksi #MONDIAL yang versatile adalah Dreams Collection. Selain itu, koleksi I Said MONDIAL juga menawarkan banyak pilihan perhiasan versatile. Anda yang penasaran bisa datang langsung ke butik terdekat untuk melihat koleksinya. Jika ingin mendapatkan informasi secara online, kunjungi Instagram atau website resminya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *