Kamar Mandi Menjadi Aesthetic dengan Bathtub Mandi dari Kohler

Salah satu perlengkapan kamar mandi yakni bathtub mandi merupakan komponen pelengkap pada desain rumah minimalis modern, setelah shower dan kloset duduk.

Selain untuk membersihkan tubuh, bathtub sendiri berfungsi sebagai media berendam dengan nyaman dan rileks guna mengembalikan kebugaran setelah seharian beraktivitas.

Jika Anda menginginkan bathtub mandi minimalis untuk di rumah, berikut kami hadirkan beberapa desain bathtub yang cocok dan bisa membuat kamar mandi Anda menjadi lebih aesthetic dan elegan.

  1. Bathup mandi memanjang

Rekomendasi pertama ada bathtub mandi memanjang. Bisa dibilang, model bathtub yang satu ini sangat cocok untuk rumah berdesain minimalis dan modern.

Untuk menambah kesan aesthetic, Anda bisa menambahkan beberapa aksen kaca yang semarak dan palet warna netral. Jangan lupa, pilih juga ubin lantai kotak hitam-putih yang dapat menciptakan ilusi ruangan agar terlihat lebih besar.

  1. Bathtub mandi minimalis ala Jepang

Bagi Anda yang menyukai nuansa Jepang, maka desain bathtub yang satu ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Untuk menciptakan nuansa ala Jepang, Anda bisa menempatkan bathtub minimalis dan melapisinya dengan kayu.

Agar memperkuat “cita rasa”-nya Anda bisa menambahkan beberapa elemen dekoratif. Namun tetap, sebaiknya jangan berlebihan, ya! Hal tersebut dimaksudkan agar tidak merusak esensi minimalisme yang diusungnya.

  1. Corner bathtub 

Model bathtub yang satu ini merupakan salah satu jenis bathtub yang dibuat untuk menyiasati ruang kamar mandi yang terbatas dengan cara memanfaatkan sudut ruang yang biasanya tidak terpakai.

Corner bathtub adalah bathtub sendiri menyerupai segitiga dan memiliki dua sisi sama misalnya 142/142, 150/150, dengan tinggi dan kedalaman rata-rata 45 cm sampai dengan 50 cm.

Itulah dia beberapa desain bathtub mandi yang bisa dijadikan sumber referensi bagi Anda yang menginginkan tampilan aesthetic pada kamar mandi minimalis. Ingat selain tampilannya, pastikan bathtub juga terbuat dari material terbaik, ya! Untuk itu jangan sampai salah pilih. Pilihlah bathtub Kohler yang terbukti berkualitas terbaik! 

Tak hanya itu saja, bathtub Kohler juga hadir dengan berbagai desain yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *