Liontin Berlian Unik: Round Cut Dewi Bulan dari Mondial

liontin berlian unik

Liontin dengan desain yang manis adalah pelengkap fashion yang baik. Dengan dipadukan kalung emas mewah, liontin berpadu berlian akan menunjukkan keindahan serta kemewahan yang berkilau. Liontin berlian unik merupakan perhiasan yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk penampilan Anda, baik itu di pesta, pernikahan, arisan, atau tampilan sehari-hari bersama dengan teman. Siapapun tahu bahwa berlian adalah batu permata spesial yang mahal dan penuh dengan filosofi mendalam. 

Memilih liontin dengan desain unik bukan mimpi lagi. Anda bisa mendapatkannya dari MONDIAL Jeweler yang selalu mempersembahkan perhiasan berlian terbaik dan eksklusif. Salah satunya dalam bentuk liontin berlian yang manis sekaligus unik. Berlian yang indah akan meningkatkan aura Anda, menambah kecantikan semakin paripurna.

Karakteristik Model Berlian Asli 

Sebelum membeli liontin dengan permata berlian, Anda perlu mengetahui beberapa karakteristik dari berlian asli, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Tahan Lama dan Keras: Berlian yang asli tentunya sangat keras, anti pecah, dan tahan lama. Ini karena berlian mengalami proses kristalisasi alami dalam waktu yang sangat lama yaitu jutaan tahun.
  • Berkilau Indah: Berlian asli memiliki kilauan yang sangat indah dan mampu memantulkan cahaya dengan sempurna. Kilauan ini disebut juga dengan istilah “brilliance” atau “sparkle”.
  • Kepadatan Tinggi: Berlian asli memiliki kepadatan yang tinggi, sehingga beratnya terasa lebih berat dibandingkan dengan bahan lain yang seukuran.
  • Warna Tulen: Berlian asli yang tidak mempunyai warna sedikitpun disebut juga dengan istilah “colorless”. Kendati demikian, ada juga yang berwarna biru atau merah.

Liontin Berlian Dewi Bulan dari MONDIAL

Unik, mewah, dan mengesankan adalah tiga sebutan yang pantas untuk liontin menakjubkan dari MONDIAL. Kali ini, Mondial Dreams menghadirkan salah satu kalung dengan liontin cantik yang terinspirasi dari Dewi Bulan. Selene memiliki mata berlian dengan round cut; anggun dan mengesankan.

Selene, seperti namanya yang terinspirasi dari dewi bulan dalam mitologi Yunani, memiliki desain yang cantik dan menawan seperti sinar bulan yang mempesona. Kalung ini terbuat dari bahan emas putih dengan kombinasi berlian berkualitas tinggi, yang memberikan kemewahan dan keanggunan pada setiap penampilan.

Liontin Selene memiliki mata berlian dengan round cut, yang ditempatkan secara simetris di bagian tengah liontin. Round cut adalah jenis potongan berlian yang paling umum digunakan, karena memberikan kilauan yang maksimal dan menampilkan kemilau indah dari setiap sisi berlian. Mata berlian pada liontin Selene juga diatur dengan sangat rapi dan cermat, sehingga memberikan kesan yang tidak akan terlupakan.

Desain liontin Selene ini berpadu dengan emas putih yang sempurna, memancarkan sinar indah layaknya pantulan rembulan. Mengenakan kalung dengan liontin ini ke berbagai acara merupakan sebuah ide cemerlang yang akan membuat Anda terlihat mengesankan.

Ada banyak pilihan pendant yang disediakan oleh Mondial, semuanya cantik, indah, dan tidak terlupakan. Anda bisa memilih pendant sesuai dengan keinginan, tergantung selera Anda sebagai pecinta fashion.

Tampil maksimal dengan pendant unik adalah idaman semua wanita, terutama jika pendant tersebut memiliki taburan berlian asli yang berkilau. Anda akan terlihat semakin berkilau, menawan, berkelas, dan bahkan menjadi centre of attention.

Pilih liontin berlian unik Anda sekarang juga di Mondial. Ada banyak pilihan pendant yang akan membuat penampilan Anda semakin menakjubkan dengan berbagai outfit, baik itu formal maupun nonformal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *