Harga Mobil L300 Terjangkau dengan Performa Juara

Harga Mobil L300

Membeli mobil untuk keperluan usaha atau perniagaan, tentu harus melalui banyak pertimbangan agar tidak merugi di kemudian hari. Jika ingin mencari mobil dengan harga terjangkau namun mempunyai performa yang layak diandalkan, maka bisa memilih Colt L300 dari Mitsubishi. Harga mobil L300 ini cukup ramah untuk para pengusaha kecil maupun menengah.

Kisaran Harga L300

Jika Anda ingin membeli mobil baru, maka bisa mempersiapkan dana sekitar 250 juta. Hal ini lantaran kisaran harga Colt L300 sekitar 224 juta hingga 229 juta. Namun perlu Anda ingat pula, bahwa harga ini bisa lebih mahal karena tergantung daerah atau lokasi. Umumnya, kisaran harga mobil baru masih di bawah 250 juta.

Apabila dana yang Anda miliki kurang dari 200 juta dan segera membutuhkannya, maka bisa memilih mobil bekas. Kisaran Colt L300 bekasi yaitu 97 juta hingga 140 juta. Sebelum membeli, sebaiknya Anda melakukan test drive lebih dulu supaya bisa merasakan performa mesin. Hal ini bisa menghindarkan Anda dari kerugian. 

Alasan Mengapa Memilih L300

Supaya lebih mantap memilih Colt L300, silakan simak beberapa keunggulan mobil ini sebagai berikut:

Kabin Luas

Mobil ini sangat cocok untuk perniagaan karena mempunyai kabin yang cukup luas. Kabin mobil ini bisa untuk membuat perabotan rumah tangga, hasil panen, hewan ternak, dan masih banyak lainnya. Selain mempunyai kabin yang luas, mobil ini juga mempunyai kapasitas muatan yang cukup besar. 

Harga Mobil L300

Harga Jual Kembali Relatif Tinggi

Apabila Anda ingin mengganti Colt L300 dengan yang baru, tidak perlu khawatir rugi ketika menjualnya. Kondisi ini lantaran pasaran Colt L300 bekas di pasaran relatif tinggi. Harga jual kembali yang relatif tinggi ini tentu karena Mitsubishi mempunyai reputasi performa mesin yang baik.

Perawatan Mudah

Pemilik mobil Mitsubishi bisa merawat mobil dengan sangat mudah lantaran banyak dealer resmi yang tersebar di Indonesia. Anda pun bisa mendapatkan suku cadang mobil yang asli dengan mudah dan harga mobil L300 relatif terjangkau.

Cocok untuk Usaha kecil

Produsen mobil ini memang menargetkan pasar L300 untuk pengusaha kecil dan kelas menengah. Itulah mengapa, Mitsubishi juga membandrol mobil ini dengan harga yang lumayan terjangkau.

Produsen juga memahami kebutuhan pengguna mobil ini sehingga membekalinya dengan mesin yang layak diandalkan. Kebanyaknya, mobil L300 digunakan untuk mengangkut hasil panen perkebunan dengan medan yang sulit. 

Fitur Nyaman

Meskipun membandrol dengan harga terjangkau, Mitsubishi juga tetap mengutamakan kenyaman pengemudi. Hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa fitur yang terdapat pada bagian kemudi.

Mobil L300 keluaran terbaru sudah dilengkapi dengan AC sehingga bisa Anda manfaatkan saat gerah. Anda juga bisa menikmati hiburan dar audio atau display LED TV. Fitur lainnya yaitu subwoofer atau speaker untuk memaksimalkan audio yang Anda putar.

Tangguh

Alasan terakhir yang paling penting yaitu mempunyai performa tangguh karena bisa tetap stabil di medan yang terjal sekalipun. Anda juga bisa mengandalkan mobil ini mengangkut muatan di jalan yang berliku atau menanjak. Jalan berlumpur dan bebatuan pun bisa diatas dengan baik oleh mobil ini. Mobil L300 terbaru juga sudah dilengkapi dengan ground clearance sehingga mampu meredam guncangan akibat kondisi jalan yang tidak rata.

Lautan Berlian Indonesia

Anda yang ingin mendapatkan informasi lebih detail mengenai produk-produk Mitsubishi, bisa langsung mengunjungi website lautanberlianku.co.id. Sebelum melakukan pembelian, Anda bisa mengajukan test drive atau konsultasi lebih dulu agar mendapatkan kendaraan sesuai dengan kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *