Tampil Memukau Setiap Saat: 4 Anting Wanita Simple dari The Palace Jeweler

anting wanita simple

Meskipun dunia fashion selalu mengalami perubahan, nyatanya anting wanita simple selalu menjadi sebuah tren yang abadi.  Bagaimana tidak, model anting yang satu ini menawarkan banyak sekali kelebihannya, terutama kepraktisannya saat sedang dipakai untuk menghadiri berbagai acara. 

Menariknya, butik perhiasan terbaik saat ini yakni The Palace Jeweler, menawarkan koleksi anting simple yang berkualitas namun dengan harga yang masih bersahabat di kantong. Penasaran model anting apa saja yang mereka tawarkan? Simak ulasannya di bawah ini. 

Koleksi Anting Wanita Simple dari The Palace Jeweler 

Langsung saja, berikut adalah beberapa koleksi perhiasan anting wanita simple yang ditawarkan oleh butik perhiasan yang satu ini. 

1. Model Anting Kasmaran

Pertama ada model anting Kasmaran yang hadir dengan nuansa etnik dan penuh makna yang tersirat didalamnya. Desain antingnya sendiri terinspirasi langsung dari siluet Kawung, yang merupakan salah satu motif batik yang menjadi tradisinya orang Indonesia. 

Cincin ini menjadi terlihat lebih mewah berkat adanya hiasan 8 butir berlian didalamnya. Ini menjadikan koleksi cincin yang sempurna bagi Anda yang ingin tampil memukau di berbagai kesempatan. 

2. Model Anting Segi Enam Moela

Selanjutnya, anting segi enam Moela bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan anting yang lebih modern dan juga kekinian. Dengan menampilkan desain anting segi enam atau hexagonal yang tegas, menjadikan konsep anting ini terkesan lebih fresh & young

Untuk memberikan sentuhan kemewahannya, anting ini dibalut dengan berlian berbentuk round cut, yang membuatnya menjadi terlihat berkilau dan memukau. Sementara untuk materialnya sendiri, anting simple yang satu ini dibuat dari emas 18K yang berkualitas tinggi. 

3. Model Anting Two Tone Modela

Menginginkan model anting yang tidak terkesan pasaran?  Model anting two tone dari koleksi Modela bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Yang dimana model anting yang satu ini dibuat dengan dua material yang berbeda, yakni rose gold dan juga white gold. 

Perpaduan dua material tersebut menjadi terlihat sempurna berkat desain lingkaran yang saling berkaitan. Belum lagi dengan tambahan aksen tiga berlian berpotongan round cut didalamnya, menjadikan anting ini terasa begitu eksklusif dan mewah. 

4. Model Anting Hoop Geometric Collection

Terakhir, ada anting hoop dari Geometric Collection yang bisa Anda jadikan alternatif anting yang memiliki konsep yang praktis dan simple. Anting ini memiliki konsep hoop earrings yang sudah dibuat dengan mengadopsi teknologi terbaru dari Negeri Pizza, Italia. 

Untuk materialnya sendiri, anting ini menggunakan bahan emas 18K yang terlihat sangat mewah dan eksotis. Koleksi anting dari Geometric Collection ini sendiri tersedia dalam enam desain yang berbeda. Salah satunya yang paling menarik bagi kami adalah yang berbentuk segi empat yang bisa Anda pakai di berbagai kesempatan. 

Kenapa Harus Membeli Anting dari The Palace? 

Gerai perhiasan yang satu ini merupakan salah satu sub-brand dari perusahaan ritel perhiasan terkemuka di Asia Tenggara, yakni PT. Central Mega Kencana. Jadi sudah dipastikan bahwa perhiasan yang akan Anda bawa pulang, sudah #Therjamin kualitasnya dan juga #Therjangkau harganya. 

Itulah 4 koleksi anting wanita simple dari The Palace Jeweler ini yang bisa Anda jadikan pilihan. Tinggal memaksimalkan penggunaan antingnya dengan busana yang tepat, tentunya Anda bisa tampil memukau dan penuh percaya diri dalam berbagai kesempatan. Kunjungi akun Instagram atau website resminya The Palace, untuk melihat koleksi perhiasan terbaik lainnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *