Keunggulan Susu Kemasan Greenfields Fresh Milk yang Kamu Wajib Mengetahuinya!

Saat ini sudah sangat banyak sekali susu kemasan yang bisa dengan mudah ditemukan di pasaran. Dairi sekian banyaknya, Greenfields Fresh Milk menjadi salah satu susu sapi kemasan yang sangat direkomendasikan karena meski sudah melalui proses pemanasan atau pasteurisasi, susu murni yang ada didalamnya tersebut masih tetap segar serta nutrisinya pun tetap terjaga.

Selain itu, susu kemasan Greenfields Fresh Milk juga masih memiliki berbagai keunggulan lain yang dapat memberikan segudang manfaat baik bagi tubuh, seperti:

  1. Sudah melewati proses pasteurisasi

Perlu kamu ketahui, pasteurisasi merupakan salah satu cara untuk menghilangkan kuman dan bakteri berbahaya yang terkandung pada susu sapi mentah. Susu sapi Greenfields Fresh Milk sendiri sudah melewati proses pasteurisasi yang dilakukan sekali dengan durasi 15–20 detik dan dengan suhu 70°C sehingga kandungan nutrisi dalam susu sapi tetap terjaga. 

Karena sudah dipasteurisasi, susu Greenfields Fresh Milk sangat aman untuk dikonsumsi secara langsung. Proses pasteurisasi ini memang berbeda dengan susu lainnya yang biasanya melalui pemanasan dengan suhu yang lebih tinggi, lebih lama, dan berulang. 

  1. Kaya akan nutrisi 

Karena susu dalam kemasan ini dipasteurisasi secara singkat, hal  tersebut hanya membunuh kuman berbahaya dan nutrisi yang ada pada susu murni tetap terjaga. Ya susu ini tetap kaya akan nutrisi yang baik untuk tubuh seperti protein, kalsium, vitamin A, vitamin B1, dan vitamin B2.

berbagai jenis nutrisi yang disebutkan diatas memang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia seperti untuk membantu menjaga kesehatan tulang, menambah energi tubuh, menjaga kesehatan gigi, menjaga kesehatan pencernaan hingga meningkatkan kekebalan tubuh dan lain sebagainya.

  1. Rasa yang ringan

Tak hanya kandungan nutrisinya yang tetap menjaga, proses pasteurisasi singkat juga tanpa bahan tambahan lain dan gula buatan, hal tersebut membuat susu dalam kemasan ini memiliki rasa yang light atau ringan. Jadi, kamu bisa merasakan kesegarannya tanpa meninggalkan kesan “enek” di tenggorokan.

Itulah dia beberapa keunggulan dari Greenfields Fresh Milk yang wajib kamu ketahui. Selain itu, susu kemasan ini sangat mudah untuk didapatkan dari mulai minimarket hingga supermarket sehingga kamu bisa merasakan manfaatnya kapanpun dan dimanapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *