Cara Styling Model Anting Emas Simple Elegan Agar Lebih Mewah

Kalau berbicara soal perhiasan, tentu yang menjadi incaran banyak wanita adalah anting. Mondial menyediakan berbagi model anting emas simple elegan yang bisa Anda pilih untuk melengkapi gaya di keseharian. Anting emas merupakan perhiasan pokok yang sifatnya sangat timeless dan item yang satu ini menjadi pelengkap paling mencolok bagi wanita, apapun gayanya. 

Meski demikian, bagi sebagian wanita, memiliki anting emas dengan desain yang sederhana sedikit menyusahkan apa bila ingin tampil mencolok dan elegan, mengingat desainnya yang cenderung sederhana dan tidak dibuat dengan batu permata yang mencolok seperti kebanyakan anting mewah lainnya. Namun demikian, Anda tetap bisa memadukan anting emas simple ini untuk meningkatkan kesan mewah. 

Pahami Dasar-dasar Styling Perhiasan 

Saat Anda hendak memadu-madankan perhiasan, penting sekali untuk melihat apa yang bisa melengkapi gaya personal Anda, dan juga pakaian serta acara yang akan dihadiri. Dalam hal memadu-madankan perhiasan, ada beberapa prinsib dasar yang harus dipahami, antara lain:

  • Proporsi – Pastikan perhiasan sesuai dengan fitur wajah dan tubuh Anda. Penting juga memahami bagaimana proporsi dan warna kulit yang dimiliki supaya keindahan perhiasan makin terpancar. 
  • Seimbangkan pakaian – Bila Anda memakai pakaian yang memiliki banyak detail dan motif, pilih perhiasan yang lebih sederhana. Begitu pula sebaliknya. Anda juga bisa memainkan tekstur dengan menggabungkan karakter pakaian dan perhiasan.
  • Selaraskan warna – Perlu diketahui, warna emas kerap memberikan efek yang lebih hangat pada pakaian yang berwarna cenderung gelap seperti hitam dan biru tua karena kedua warna ini berseberangan dengan emas. 

Tentukan Preferensi Style Anda 

Prefernsi style harusnya tidak yang berhubungan dengan tren, tapi merefleksikan bagaimana Anda merasa nyaman dengan gaya yang dimiliki. Untuk itulah, style yang dipilih harusnya sesuai dengan personaliti dan gaya hidup. Anda bisa memulainya dengan memilih pakaian yang Anda rasa paling nyaman. Kalau masih kesulitan memilih, Anda bisa melihat idola Anda dalam memilih style pakaian, tentunya yang sesuai dengan fitur tubuh yang dimiliki. Kemudian, jangan ragu-ragu untuk melakukan eksperimen seperti mengkombinasikan berbagai gaya dengan perhiasan anda. 

Pelajari Cara Layering 

Ya! Layering adalah cara yang tepat untuk meningkatkan penampilan Anda bisa mengenakan anting yang simple. Kalau Anda sedang menghadiri acara yang mewah, seperti pesta misalnya, layering akan meningkatkan penampilan.

Lalu bagaimana cara melakukan layering? Mudah saja. Anda bisa memulainya dari menentukan focal point (titik pusat penampilan). Pilih perhiasan seperti kalung mutiara atau yang memiliki batu permata di liontinnya untuk menjadi pusat perhatian penampilan Anda. Anda juga bisa mengkombinasikan berbagai perhiasan untuk membuat tekstur pada penampilan. Atau, mainkan panjang perhiasan seperti kalung atau anting yang panjang. Ini akan memperindah penampilan dengan sangat baik. Jurus yang paling ampuh lainnya adalah dengan memberikan layering pada anting. Bila Anda suka memakai tindik, manfaatkan hal ini untuk mempercantik penampilan.

Koleksi Aneka Model Anting Emas Simple Elegan Dari Mondial Untuk Mempercantik Penampilan 

Butik Mondial menyediakan aneka macam anting yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Mondial Dreams adalah series berlian cantik dengan taburan berlian yang elegan. Koleksi ini terinspirasi dari keinginan yang kuat para wanita untuk menaklukkan mimpi dengan kepercayaan diri yang tinggi. Seperti berlian yang membutuhkan begitu banyak usaha untuk bisa tampil cantik dan memancarkan kemewahan. 

Salah satu koleksi earring Mondial adalah anting dengan bentuk ear cuff yang hadir dengan taburan 54 butir berlian round pear shape. Karena itulah, series anting ini menjadi salah satu yang terfavorit karena keindahannya. 

Bila Anda ingin melihat koleksi anting dari Mondial lainnya, Anda bisa mengunjungi galerinya secara online di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *